Saturday, May 8, 2010

kain songket

#
Pesona Motif Tenun Minang « .:: Dig A Well Before You Become ... kain songket
16 Apr 2008 ... ”Pada kain songket balapak, seluruh permukaan kainnya disongket benang emas atau perak yang rapat dan padat. Kalau kain songket bertabur, ...
lepinter.wordpress.com/2008/.../pesona-motif-tenun-minang/ - Tembolok - Mirip
#
KAIN SONGKET BUNGA TABUR & KAIN SONGKET MACHING - Zuraini's ...
- [ Terjemahkan laman ini ]
3 Dis 2007 ... KAIN SONGKET BUNGA TABUR & KAIN SONGKET MACHING - Zuraini's FotoPage. Photo blogging made easy - fotopages.com.
zuraini1974.fotopages.com/?entry=1363679 - Tembolok
#
Cara Perawatan Kain Songket - Ide dan Tips dari TuKanG SatE
31 Mar 2009 ... Salah satunya adalah kain songket, kain tenunan indah yang ... Bila Anda memiliki kain tenun songket, sudah sepatutnyalah Anda pelihara. ...
karpetbasah.blogspot.com/.../cara-perawatan-kain-songket.html - Tembolok - Mirip
#
RANI BADRIE 's Site - MAENAH PENJAGA MOTIF SONGKET LOMBOK
Menenun kain songket sudah menjadi tradisi yang berurat-berakar bagi perempuan Dusun Belonglauk, Desa Sukarara, Kecamatan Jonggat, Lombok Tengah, ...
ranibadrie.multiply.com/.../MAENAH_PENJAGA_MOTIF_SONGKET_LOMBOK - Tembolok - Mirip
#
Kosmo! Online - Horizon
- [ Terjemahkan laman ini ]
8 Mei 2010 ... Menjadi satu keunikan dalam seni bina bangunan itu apabila mengambil elemen motif pada kain songket dan batik untuk menjadi reka bentuk ...
www.kosmo.com.my/kosmo/content.asp?y... - 8 jam yang lalu
Dapatkan hasil lainnya dari 24 jam yang lalu
#
Pandai Sikek, Besar di Dunianya Sendiri « Eriandi
8 Des 2007 ... Bermacam-maam pula corak kain tenun songket Pandai Sikek asal Sumbar ... Daerah lain pun punya kain songket juga. Tapi milik Pandai Sikek ...
eriandi.wordpress.com/.../pandai-sikek-besar-di-dunianya-sendiri/ - Tembolok - Mirip
#
- WholeSaler - Kain on Sale - Fotopages.com
hi, sy dah email tp tade reply lg actly pertanyaan samer mcm lin.dah abes yer kain songket yg dibuat baju tu. kalau kain shj ada lagi ker? ...
theseller.fotopages.com/?entry=1265198 - Tembolok
#
Songket Cantik
Kami adalah produsen langsung (pengrajin) kain tenun Songket Palembang. Kami menjual dan menerima pesanan Songket Palembang. Di sini anda bisa membeli ...
songketpalembang.blogspot.com/ - Tembolok - Mirip
#
- Kain Tenun dan Songket Khas Bali
Kain Khas Bali 2 Comments. Songket Biru - SOLD. detail songket - SOLD. detail Songket - SOLD. detail songket - SOLD. Tenun Bali Abu-abu - SOLD ...
elokgallery.multiply.com/.../Kain_Tenun_dan_Songket_Khas_Bali - Tembolok - Mirip
#
Songket Dibatik, Tria Coba Lestarikan Budaya Leluhur « Ampera Musi
Tria mengkui, kalau soal harga, untuk kain songket yang sudah lama tentu tidak masalah. ... Bahkan, Tria bisa memodifikasi kain songket dengan batik. ...
amperamusi.wordpress.com/.../songket-dibatik-tria-coba-lestarikan-budaya-leluhur/ - Tembolok - Mirip
#
Kain Songket Palembang di Patenkan - Artikel Indonesia
31 Mar 2009 ... Motif-motif Kain Songket itu tumbuh dan berkembang di masyarakat sejak ratusan tahun lalu dan sebagian telah dikembangkan secara perorangan ...
domba-bunting.blogspot.com/.../kain-songket-palembang-di-patenkan.html - Tembolok - Mirip
#
Projek utk saudara k.ila - kain songket dr India 'V' LiNe ...
- [ Terjemahkan laman ini ]
15 pesan - 5 penulis - Pos terakhir: 4 Apr
Projek utk saudara k.ila - kain songket dr India 'V' LiNe - - manik's FotoPage . Photo blogging made easy - fotopages.com.
manikmanik.fotopages.com/?entry=1462914 - Tembolok - Mirip
Dapatkan hasil diskusi lainnya
#
egie karpa - sejarah songket palembang
Sewet Songket atau kain Songket adalah kain yang biasanya dipakai atau dikenakan ... Sehelai kain tenun songket dari Palembang, mempunyai banyak makna, ...
ungastz.multiply.com/journal/item/2 - Tembolok - Mirip
#
FOOT PATCH 70SEN/PC DAH SAMPAI!!!!!,SAUNA PANT,WAIST TRIMMER 20.00 ...
- [ Terjemahkan laman ini ]
... macam yg jenis kain..boleh rasa senak perut dibuatnya..n after about 6 hours, ... riss..terbayang pakai baju kebaya songket bunga tabur raya nihhhhh. ...
www.wanitamelayu.com/forum/showthread.php?p... - 11 jam yang lalu
Dapatkan hasil lainnya dari 24 jam yang lalu
#
Tentang Songket « Selamat Datang di Songket Indonesia
Tenunanan / kain songket sudah dikenal sejak jaman kerajaan sriwijaya, kain ini biasanya dipakai oleh para pembesar pada jaman dahulu, sekarang kain ini ...
songketindonesia.wordpress.com/about/ - Tembolok
#
Facts of Life : Erti Sebuah Kehidupan
- [ Terjemahkan laman ini ]
It sometimes made from sheer material and usually worn with a sarong or batik kain panjang, or other traditional woven garment such as ikat, songket with a ...
www.mohamadj.com/ - 2 jam yang lalu - Mirip
#
Pematenan Motif Kain Songket Palembang - Artikel Artikel Baru
Motif-motif Kain Songket itu tumbuh dan berkembang di masyarakat sejak ratusan tahun lalu dan sebagian telah dikembangkan secara perorangan dalam beragam ...
bebibluu.blogspot.com/.../pematenan-motif-kain-songket-palembang.html - Tembolok
#
Tips Mencuci Kain Songket - Artikel Artikel Baru
Salah satunya adalah Songket, Kain Tenun indah yang biasanya memakai bahan ... Kain Songket dianjurkan untuk tidak dicuci supaya benangnya tidak rusak. ...
bebibluu.blogspot.com/.../tips-mencuci-kain-songket.html - Tembolok - Mirip
Tampilkan hasil lainnya dari bebibluu.blogspot.com
#
iyung's mind - iYung's blog
Udah berapa kali nyari kain songket palembang yang bagus...hanya nemu di internet, tp itu juga yg punyanya di Palembang...klo pesen online..ga bs mastiin ...
tazmanic07.multiply.com/journal - Tembolok
#
Kain Songket Saree Bersulam 6 meters - I'NAZ FotoPage - Fotopages.com
- [ Terjemahkan laman ini ]
28 Dec 2007 ... Kain Songket Saree Bersulam 6 meters - I'NAZ FotoPage. Photo blogging made easy - fotopages.com.
azlina-ahmad.fotopages.com/?entry=1389325 - Tembolok - Mirip
#
Khas lombok « Terune's Weblog
Iya betul, kain tenun atau dikenal dengan kain songket adalah ciri khas dari Pulau Lombok. Kain songket merupakan kain tenunan yang dibuat dengan teknik ...
terune.wordpress.com/category/khas-lombok/ - Tembolok - Mirip
#
Berita Elektronik: Kain Songket Palembang
4 Des 2008 ... Sehelai kain tenun songket dari Palembang, mempunyai banyak makna, dan mempunyai nilai sejarah. Kain ini mungkin sebagai peninggalan nenek ...
beritaelektronik.blogspot.com/.../kain-songket-palembang.html - Tembolok - Mirip
#
KAIN SONGKET - lindazainor fotopages - kain pasang, kain ela ...
- [ Terjemahkan laman ini ]
16 Jun 2007 ... KAIN SONGKET - lindazainor fotopages - kain pasang, kain ela. Photo blogging made easy - fotopages.com.
lindazainor.fotopages.com/?entry=1197561 - Tembolok
#
The House of ZALFA PERNIK - Songket Woven
hellow Mbak... ada yang nanyain kain songket tuuuwh di Note... :) aku kasih link-mu aja dech yaaa... :) btw ini link NOTE orang yg tanya kain songket: ...
zalfapernik.multiply.com/photos/album/38/Songket_Woven - Tembolok
#
Ragam Pesona Kain Nusantara « Sihiteezra's Weblog
27 Apr 2009 ... Untuk satu kain songket Palembang, waktunya bisa sebulan. Kain ini bisa bermotif mawar, bintang ataupun kombinasi keduanya. ...
sihiteezra.wordpress.com/.../ragam-pesona-kain-nusantara/ - Tembolok - Mirip
#
Tempointeraktif.com - Ketua PBNU Temui Para Pengungsi Banjir Situbondo
detikcom - Calhaj Gelombang II Dianjurkan Pakai Kain Ihram dari Tanah Air ... Tempointeraktif.com - Pempek dan Motif Songket Segera Dipatenkan ...
mx1.csmnap.net/wap/m/link.php?lh=CAdWAgAFBQxe - 9 jam yang lalu
#
SONGKET BUNGA TABUR...! - TeratakCinta Online Shoppe - Fotopages.com
4 Nov 2009 ... ingin kelainan pada baju anda..........kunjungi tempahan jahitan manik saya, ditambah corak kain songket.yang mmg manis ...
teratakcinta.fotopages.com/?entry=1229138 - Tembolok - Mirip
#
pepeng - Tenun Songket Pandai Sikek (Sumatera Barat)
Bahan dasar kain tenun songket adalah benang tenun yang disebut benang lusi atau lungsin. Benang tersebut satuan ukurannya disebut palu. ...
aligufron.multiply.com/journal/item/12 - Tembolok
#
Pemkot Patenkan 22 Motif Songket « TRIJAYA 87.6 FM PALEMBANG
2 Okt 2009 ... PALEMBANG – Pemerintah Kota Palembang telah mendaftarkan 71 motif kain songket asli Kota Palembang ke Departemen Hukum dan HAM melalui ...
trijayafmplg.wordpress.com/.../pemkot-patenkan-22-motif-songket/ - Tembolok - Mirip
#
PT.PENERBIT DJAMBATAN: Kain songket- Songket Weaving
1 Des 2009 ... KAIN SONGKET INDONESIA. Indonesia Songket Weaving. Bilingual.

No comments:

Post a Comment

Post a Comment